SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG ANAK SMANDA Pada awalnya, Blog ini dibuat sebagai tugas dari mata pelajaran TIK dan dibuat oleh Ihsan, Rangga, Yuda,Kharisma,dan Denni. Tetapi kami akan meneruskannya tidak lagi sebagai tugas saja. Selamat membaca postingan kami!

Menghadapi Sampah ??

| |

Wah, zaman sekarang apa sih yang dapat kita lakukan dalam menyingkirkan sampah-sampah yang ada disekitar kita. Saking banyaknya tuh, kita sampai susah membershkannya, baik itu disekitar lingkungan rumah kita, sekolah, maupun jalanan. Setiap hari, kita bisa melihat sampah-sampah organik maupun anorganik yang berserakan di jalanan. Tapi, mungkin kita “gengsi” bila harus membersihkannya secara sendirian sampai bersih, atau mungkin juga dikarenakan kita itu malas membersihkannya. Kelas, sarannya sampah dalam pembelajaran. Kapan kelasku bersih .....? Pagi masih berserakan sampah, siang.... terutama sesudah waktu istirahan malah makin banyak sampah. Program piket dikelas sering kali berjalan tidak lancar, terutama mereka sudah sibuk dengan tugas pekerjaan rumah mereka, wah sudah pasti kebersihan kelas dijadikan nomor sepuluh tuh.

Sejenak kita berfikir, kita seorang manusia yang konon adalah mahluk sempurna di bumi ini. Saya juga mengaku seorang manusia yang sama halnya seperti yang lain yang memang malas akan peduli dengan kebersihan. Akan tetapi, kita coba berbaur dengan kepedulian akan pembersihan sampah-sampah organik dan anorganik yang ada di sekitar kita, ya walaupun itu sedikit, setidaknya jangan tidak.

Lihat apa yang elah kita lakukan apabila kita melakukan keberdihan di kelas saja, coba tebak, siapa yang senang ? Guru, kalian, orang lain pun ikut nyaman apabila suatu ruangan ataupun tempa itu bersih. Cobalah kalian sedikit saja melirik akan hal seperti itu, insyaallah Allah akan memberikan kenikmatan yang terjadi setelahnya....

Tidak ada komentar:

Info News

Kami ada Di sini

FriendsterCode.Net, Free Friendster Code Resource, Friendster skins and Profile Customization,Create your own custom glitter text only with http://www.friendstercode.net/ - Image hosted by ImageShack.us