SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG ANAK SMANDA Pada awalnya, Blog ini dibuat sebagai tugas dari mata pelajaran TIK dan dibuat oleh Ihsan, Rangga, Yuda,Kharisma,dan Denni. Tetapi kami akan meneruskannya tidak lagi sebagai tugas saja. Selamat membaca postingan kami!

Indonesia Tak Lagi Berkibar

| |
Dalam hal ini yang ingin saya sampaikan adalah komentar saya. Pendapat salah satu warga SMA di Nusantara ini yang sedang mengalami kehebohan pemimpin. Kehebohan dalam arti saking seringnya ada pemilu.

Komentar saya tentang pemimpin Indonesia, yakni SBY. Sebagai pemimpin negara yang tentunya mengetahui negara ini sudah mengalami beberapa masalah, salah satunya masalah BBM, seharusnya sebelum Anda memimpin negara ini Anda sudah memiliki cara untuk menyelesaikannya. Saya salut dengan pelaksanaan pemberantasan korupsi yang sudah terjadi. Tapi sebentar lagi Anda turun pun, apakah Anda sudah puas dengan perubahan Indonesia yang sudah dilakukan?

Komentar saya tentang tukang ilegal-logging di Indonesia. Pertama, apakah kalian sudah dapat suatu kesimpulan dari apa yang kalian perbuat? Haha, tentu saja kalian tidak memikirkan itu. Mungkin secara sadar atau pun tidak sadar, kalian tidak mau mereboisasinya kembali sebagai tanda terima kasih terhadap Nusantara ini. Kedua, apa Sumpah Pemuda tidak terpikirkan oleh kalian, para ilegal-logging? 'Sumpah' itu bukan sekedar perkataan biasa yang menjadi guyonan anak kecil, dan kalian sepertinya tak lagi berpikir ke sana. Walau pun begitu, tidakkah sedikit usaha lebih baik daripada tak ada sama sekali? bahkan melawannya?

Semoga salah satu dari kalian ada yang sadar, meski pun itu sedikit. Sadarlah, banyak ulah kalian yang mengakibatkan kemiskinan di Indonesia meningkat berduyun-duyun.

Sekian dan terima kasih!
(Penulis: Kharisma)

Tidak ada komentar:

Info News

Kami ada Di sini

FriendsterCode.Net, Free Friendster Code Resource, Friendster skins and Profile Customization,Create your own custom glitter text only with http://www.friendstercode.net/ - Image hosted by ImageShack.us