SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG ANAK SMANDA Pada awalnya, Blog ini dibuat sebagai tugas dari mata pelajaran TIK dan dibuat oleh Ihsan, Rangga, Yuda,Kharisma,dan Denni. Tetapi kami akan meneruskannya tidak lagi sebagai tugas saja. Selamat membaca postingan kami!

Asal Mula Saya (Rangga) Menjadi Gemuk

| |

Sejarah dimana saya mengalami sebuah perubahan yang drastis dalam
hidup saya. Saya berubah dari seorang yang kurus menjadi gemuk. Awal
mulanya yaitu pada saat saya liburan di Jakarta selama sebulan di
bulan Ramadhan. Di Jakarta saya mulai memulai kebiasaan yang waktu itu
terasa kurang lazim bagi saya yaitu, kebiasaan ngemil. Yang sekarang
menjadi sesuatu yang dianggap lazim dan semua ini masih saya tekuni
sampai ini.
Mengemil adalah salah satu faktor pembuat gemuk selain memakan
makanan yang mengandung banyak lemak, protein dan karbohidrat. menurut
saya Mengemil bisa membuat kita gemuk karena ngemil itu artinya
"ngaganyem dahareun tutuluyan" kata orang sunda mah. maksudnya yaitu
makan dilakukan secara lama dan terus-menerus. jadi pantas saja orang
mekan terus gimana gak gemuk. paling-paling orang yang gak gemuk
padahal suka ngemil itu disebabkan oleh faktor keturunan aaatau
istilahnya gen. Kebiasaan ngemil ini sangat sulit untuk dihilangkan.
Satu-satunya cara untuk menghilangkanya dibutuhkan sebuah motifasi
yang sangat kuat. Sampai saat ini pula saya masih belum mendapatkan
motifasi kuat tsb. Sehingga sampai saat ini saya masih menekuni
kebiasaan ini. Bukanya ngurangin timbangan malah nambahin timbangan
berat badan. Uhhhhh!!!!!!!
Makanya bagi para pembaca posting ini setidaknya kasih komentar atau
motifasi buat saya agar bisa jadi kurus Ok…….!!!!!!!!!! Thank cause
you read my written

Tidak ada komentar:

Info News

Kami ada Di sini

FriendsterCode.Net, Free Friendster Code Resource, Friendster skins and Profile Customization,Create your own custom glitter text only with http://www.friendstercode.net/ - Image hosted by ImageShack.us