SELAMAT DATANG DI SITUS BLOG ANAK SMANDA Pada awalnya, Blog ini dibuat sebagai tugas dari mata pelajaran TIK dan dibuat oleh Ihsan, Rangga, Yuda,Kharisma,dan Denni. Tetapi kami akan meneruskannya tidak lagi sebagai tugas saja. Selamat membaca postingan kami!

Kenikmatan Waktu Subuh

| |

Waktu subuh, adalah waktu yang aku banggakan, tepatnya pada jam 2 sampai jam 5 pagi. Aku tak tahu kenapa perasaan ini terjadi padaku. Sepertinya aku lebih suka ketenangan dan menyendiri. Aku lebih suka apabila aku terbangunkan karena sendirinya, bukan karena alarm di HPku. Ketenangan dalam jiwaku akan terjadi apabila aku memikirkan semua masalah yang terjadi semuanya pada diriku ini. Aku memikirkan semua masalah itu secara sendirian di malam hari yang gelap gulita (bagiku). Itu pendapat pertamaku dalam posting ini.

Sering sekali masalah menimpa pada diriku, PR, makalah, observasi, ekstra kulikuler, tak henti-hentinya berbaris menghadap pada diriku. Otak dan tubuhku seakan-akan sudah tak sanggup lagi menerima semua itu. Akan tetapi, semua itu tak bisa kuhentikan, secara (bahasaku) aku adalah seorang manusia (siswa SMA) yang mempunyai kewajiban sebagai mana yang lainnya. Tapi kenapa, aku tak bisa menemukan ujung dari semua masalah ini. Kucoba beberapa hal supaya aku bisa lebih tenang agar semua masalah ini selesai. Satu per satu, aku memikirkan jalan keluarnya, tapi tak kutemukan juga. Hingga akhirnya waktu malam (subuh) akan berakhir. Aku terbangunkan oleh adzan awal subuh, disitulah aku pergi menuju ruang tamu. Duduk tenang. Sendirian. Tak ada keluarga dan tak ada teman yang menemaniku. Semua terasa sepi. Akan tetapi, apa yang terjadi pada diriku waktu itu ??? Kalian tahu ??
Sebuah ketenangan, jawabannya ( bagiku ). Semua masalah aku pikirkan waktu itu. Aku kerjakan dengan singkat. Dari itu aku berfikir, aku sebagai seorang hamba Allah ternyata bisa mengerjakan semua masalah dengan hanya dengan ketenangan.........
(Penulis: Yuda )

Tidak ada komentar:

Info News

Kami ada Di sini

FriendsterCode.Net, Free Friendster Code Resource, Friendster skins and Profile Customization,Create your own custom glitter text only with http://www.friendstercode.net/ - Image hosted by ImageShack.us